Peduli Masyarakat Terimbas Virus Corona, Partai Golkar Memberikan Bantuan Ribuan Sembako dan APD

  • Whatsapp

Liputan98.com – Wabah virus corona yang melanda di indonesia melahirkan simpati dari beberapa kalangan. Salah satunya dari Partai Golongan Karya (Golkar). Partai yang berlambangkan pohon beringin itu menggagas Gerakan Golkar Peduli.  Gerakan ini lahir sebagai bentuk kepedulian Golkar terhadap masyarakat dan dalam rangka ikut andil membantu Pemerintah.

Sebagaimana dilansir liputan6.com,  Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyambut baik gerakan ini.

“Golkar mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh seluruh kader dan pengurus dalam membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona”. Kata Airlangga dalam siaran pers yang diterima liputan6.com pada hari senin (4/5/2020).

Sedangkan menurut Wakil Ketua Umum DPP  Partai Golkar bidang kebencanaan dan sosial, Roem Kono mengatakan, gerakan Golkar Peduli sudah mendistribusikan 543 Ribu paket sembako untuk 22 Provinsi terdampak Wabah Covid 19 atau virus corona.

“Kami berharap paket bantuan sembako bisa sampai 1 juta selama Ramadlan ini”. Tutur Roem Kono dalam siaran pers yang sama.

Sedangkan untuk Pendistribusian Alat Pelindung Diri (APD) Covid 19, Roem Kono menjelaskan, pendistibusiannya sementara hanya untuk tenaga medis di 6 Rumah Sakit di Jabodetabek. (das)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.