Melalui Komunikasi Intens, Hijazi Mantap Menatap Pilkada 2020

  • Whatsapp

Liputan98.com, Batam – Mantan Sekda Provinsi Riau dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Ahmad Hijazi semakin intens menjalin komunikasi dengan masyarakat. Hal itu menunjukan, dirinya mantap menuju tahapan Pilkada Batam 2020 melalui Partai Golkar.

Kendaraan politiknya, semakin laju menggerakan mesin partai. Kata dia, proses masih terus berjalan, mekanisme partai juga terus bergerak maju untuk mendukung. Komunikasi terus terjalin antar partai koalisi.

Dukungan saat ini masih terus mengalir, baik dari keluarga, tokoh masyarakat dan partai politik (parpol) serta teman dan koleganya. Pendapat dan masukan terus berdatangan, tahapan komunikasi pada tokoh juga dalam pelaksanaan.

“Hingga saat ini komunikasi masih terus berjalan. Bersama masyarakat saya berkomunikasi dan berdiskusi untuk minta pendapat. Sekarang masih tahao komunikasi intens, koalisi juga tengah disiaokan oleh partai,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hijazi bercerita, sebelum ditinggalkanya sekita medio tahun 2015, Batam masih memiliki sedikit kejayaan. Sektor Industri masih bergeliat maju, pariwisata bergerak cepat. Pertumbuhan ekonomi terbilang stabil.

“Apabila diberi amanah, saya siap dan yakin menjadi calon Walikota Batam. Disamping itu harus memikirkan efektivitas kehadiran saya di sini. Jujur saja kalau ingin tanya (maju ke Pilkada Batam), apakah itu didorong oleh ambisi sama sekali tidak. Obsesi sama sekali tidak,” katanya.

Membangun Batam, kata dia, wajib memperhatikan sektor industi, yang menjadi penggerak roda perekonomian masyarakat. Dia mencontohkan, Bali sukses menjadi sektor pariwisata unggulan karena harus menjalakan program semestinya.

“Batam yang memiliki ruh industri musti fokus menjalankan program semestinya, dengan begitu ekonomi masyarakat bergerak dengan sendirinya. Saya berniat mengembalikan kejayaan sektor industri di Batam, dengan memperhatikan kearifan lokal,” ucapnya.(nug)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.