Pelatnas PBSI Persiapkan Bibit Unggul

  • Whatsapp
Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menang dalam PBSI Home Turname. (Foto: dok.PBSI)

Liputan98.com, Jakarta – Pasanga Fajar Alfian /Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menang dua game langsung di laga perdan PBSI Home Turnament Mereka unggul dalam permainan net dan serangan tajam.

Dalam pertandingan yang bergulir di Pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu (24/6/2020), Fajar/Yerima menghadapi Rian Ardianto /Daniel Marthin. Mereka memanfaatkan posisi Rian/Daniel yang terbiasa main di belakang dan smes.

Dalam laga yang disiarkan stasiun tv daringĀ itu, Fajar/Yerimia mampu mengungguli Rian/Daniel dengan permainan depan. Laga pun diakhiri dengan skor 21-15, 21-17.

Kami unggul di permainan net, bagaimana caranya saya harus cari cara supaya Yeremia bisa smash, karena power-nya dia kuat. Sedangkan Rian/Daniel sama-sama pemain belakang, tidak ada yang mengatur permainan mereka, tadi seperti sama-sama ingin ke area belakang lapangan dan bola depannya kurang siap,” kata Fajar dalam rilis yang diterima detikSport.

Setelah kalah di game pertama, lawan sepertinya tidak bisa keluar dari tekanan di game kedua. Jadi kami bisa menang straight game,” kata Yeremia menimpali.

Meski begitu, Fajar/Yeremia memuji power dan serangan Rian/Daniel yang kencang. “Power mereka memang kuat, tapi karena kondisi bola yang kencang, sepertinya Rian/Daniel kurang bebas mau main bertahan.” Dilansir dari detik.com.

Pertandingan sektor ganda putra di Mola TV PBSI Home Tournament menggunakan sistem round robin yang mempertemukan keenam pasangan. Urutan pemenang akan dilihat dari jumlah kemenangan terbanyak.(*)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.