Isdianto Siap Maju Pilgub Kepri dengan Koalisi Golkar

  • Whatsapp

Liputan98.com, Batam –  Setelah kabar gembira pengangkatan dirinya sebagai Gubernur Kepri Definitif berhembus, Isdianto menjelaskan, niatnya mantap dan yakin maju sebagai calon Gubernur di Pilkada Kepri tahun 2020. Sejauh ini partai sedang menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol) koalisi untuk menetapkan figur pendamping maju dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

“Komunikasi yang terjalin di antaranya dengan Partai Nasdem dan Partai Golkar, termasuk dengan calon pendamping kami sebagai Wakil Gubernur, tentu melalui peroses dengan ketentuan partai. Insya Allah untuk partai pengusung sudah dapat. Nanti setelah deklarasi akan kita sampaikan pendamping kami sebagai wakil gubernur,” katanya, Kamis (25/6) di Batam.

Kata dia, proses masih terus berjalan, mekanisme partai juga terus bergerak maju untuk mendukung. Komunikasi terus terjalin antar partai koalisi.

Dukungan saat ini masih terus mengalir, baik dari keluarga, tokoh masyarakat dan partai politik (parpol) serta teman dan koleganya. Pendapat dan masukan terus berdatangan, tahapan komunikasi pada tokoh juga dalam pelaksanaan.

“Hingga saat ini komunikasi masih terus berjalan. Bersama masyarakat saya berkomunikasi dan berdiskusi untuk minta pendapat. Sekarang masih tahap komunikasi intens, koalisi juga tengah disiapkan oleh partai,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana menambahkan, sejauh ini partai sangat mendukung koalisi yang ramping agar efisien dalam membangun Kepri kedepan. Mengingat daerah ini sangat potensial dari segala sektor.

“Tentu koalisi dengan memperhatikan suara kader partai dan masyarakat pendukung. Tidak bosa dipungkiri koaisi hanya dapat terbangun dengan komunikasi secara intens dengan seluruh element partai,” ucapnya.(nug)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.