Fahrizal dan Johari Koalisi Menuju Anambas Maju

  • Whatsapp

Liputan98.com, Anambas – Koalisi Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB) resmi merekomendasikan pasangan Fachrizal dan Johari sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup) Anambas di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan ini dinilai mampu memajukan Kepulauan Anambas hingga berkomitmen menandatangani nota kesepahaman politik antar kedua partai pengusung. Kabupaten Anambas memiliki gugusan pulau terbanyak di Provinsi Kepri.

Ketua DPD Golkar Kepri Maruf Maulana mengatakan, hasil Rapat Pleno Partai Golkar Kepri merekomendasikan pasangan ini maju di Pilkada Anambas. Pasangan ini sebelumya terlebih dahulu mendaftar melalui jalur independen, dan juga mendaftar di Partai Golkar dan PBB.

“Di Pilkada Anambas, koalisi Partai Golkar-PBB merekomendasikan pasangan Fachrizal-Johari sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas,” ujarnya, Senin (29/6/2020).

Dipilihnya pasangan ini untuk maju ke Pilkada Anambas, karena niat keduanya sangat besar dalam membangun Kabupaten Anambas. Keduanya bertekad memajukan Kabupaten Kepulauan Anambas lebih baik lagi.

Sebelumnya, Partai Golkar menyatakan berkomitmen tengah menyiapkan calon-calon terbaik untuk bertarung di Pilkada Kepri, baik di provinsi maupun kabupaten/kota. Golkar menargetkan keluar sebagai pemenang, dan siap mengembalikan kejayaan Kepri.

“Nama-nama calon dari Partai Golkar ke depan, merupakan orang-orang pilihan yang dapat mengembalikan kejayaan Kepri,” kata Ketua Golkar Kepri Maruf Maulana di sela-sela Halal Bihalal dan Rapat Pleno I Partai Golkar Provinsi Kepri di Hotel Aston Batam, Sabtu (6/6/2020).

Golkar, kata Maruf, akan memberi solusi untuk di Kepri ke depan pasca pandemi covid 19 ini, di mana calon pemimpin ke depan bisa me-recovery ekonomi, bisa berkomunikasi dan bersosialisasi dengan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian.

“Tentunya bisa menarik investasi serta menciptakan lapangan pekerjaan, sehingga bisa kembalikan kejayaan Provinsi Kepri melalui calon-calon yang diusung di pilkada nanti,” tegasnya.

Menurut Maruf, Golkar akan mengawal bagaimana kepri mengembalikan kejayaan ke depannya, salah satunya membangkitkan perekonomian.

Untuk mewujudkan itu semua, Golkar menargetkan keluar sebagai pemenang di Pilkada 2020 atau 6 dari 7 pilkada yang digelar serentak di Kepri.

Partai Golkar di Pilkada 2020 ini menargetkan kemenangan 85 persen, mestihlah menyiapkan lader terbaik,” katanya.

Ia menambahkan, nama-nama calon ini yang nantinya akan diajukan ke DPP Partai Golkar, dan dalam waktu dekat akan diumumkan. Nantinya DPP Partai Golkar akan memilih nama calon terbaik untuk bertarung dan memenangkan Pilkada di Kepri.

“Kami juga sedang menunggu hasil survei terkait nama calon yang kami usung di Pilkada. Siapapun pemenangnya di Pilkada 2020 di Kepri, Golkar mempunyai target sebagai pemenang,” katanya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.