Golkar Peduli Santuni Masyarakat Penderita TBC

  • Whatsapp

Liputan98.com, Batam – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Kepulauan Riau (Kepri) kembali menggelar bhakti sosial.

Kali ini kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 berupa sembako dan uang tunai.

“Melalui program Golkar Peduli, hari ini kami berikan bantuan sembako di dua titik lokasi yang berbeda di Batam, Sabtu (4/7/2020),” kata Ketua partai Golkar DPD Kepri, Ahmad Maruf Maulana.

Ia mengatakan bantuan ini diberikan kepada orang sakit dan yang memang membutuhkan uluran tangan.

Dua titik tersebut yakni pertama dilakukan untuk membantu orang sakit di Mediterania, Batam Centre.

Dimana beliau sedang sakit TBC (Tuberkulosis), yang sangat memprihatikan dan juga hari ini golkar peduli juga mengunjungi Yayasan Al Mukarramah Mandiri Batam.

Intinya Golkar Peduli akan terus membantu masyarakat disaat masyarakat membutuhkan uluran tangan daripada Golkar Peduli,” terang Maruf.

Senada juga diungkapkan Ketua Golkar Peduli Asmin P mengatakan, bahwasannya ini merupakan program Golkar Peduli untuk merespon semua aspirasi yang berkembang di masyarakat.

Kegiatan ini sendiri, Asmin mengatakan sudah dijalankan sejak sebelum Ramadan (Bulan Puasa) dan terakhir Idul Fitri kemarin.

Dan Alhamdulillah hingga menjelang Idul Adha, kami masih terus melakukan program-program Golkar Peduli,” terang Asmin.

Sementara itu, Ketua Pendiri Yayasan Al Mukarramah Mandiri Batam Sahuri mengapresiasi dan berterimakasih atas apa yang dilakukan Partai Golkar.

Ia mengaku bantuan ini sangat-sangat membantu dan dapat meringankan beban masyarakat yang ekonominya sedang terseok-seok saat ini pasca pendemi corona.

Kami dari keluarga besar Yayasan Al Mukarramah, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan. Insyaallah dimudahkan segala bentuk kegiatan Golkar kedepannya,” terangnya.

Mudah-mudahan Golkar semakin merakyat dan Golkar dihati rakyat, tidak banyak yang kami dapat sampaikan semoga Golkar semakin maju di masa-mass yang akan datang.. Aamiin,” tambah Sahuri.

Adapun sembako yang diberikan lebih kurang 15 paket dan sedikit bantuan uang yang dibagikan oleh Team Golkar Peduli untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan kurang beruntung sehingga bisa sedikit mengurangi beban mereka.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.