Rossi Penasaran dengan Performa Tim Petronas Yamaha SRT

  • Whatsapp
valentino_rossi_motogp-169.net

Liputan98.com – Franco Morbidelli menyatakan bahwa Valentino Rossi mulai meminta ‘bocoran’ mengenai kinerja Petronas Yamaha SRT, yakni tim di mana Rossi berpeluang bertandem dengan anak didiknya di VR46 Riders Academy tersebut di MotoGP 2021.

Hal ini disampaikan Morbidelli dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport. Rider asal Italia berdarah Brasil ini pun mengaku sangat berharap Valentino Rossi bisa tetap balapan setidaknya satu musim lagi.

Saat ini The Doctor memang tengah intensif menjalani negosiasi dengan Team Principal SRT, Razlan Razali, dan Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis. Jika benar-benar membela SRT tahun depan, maka Rossi dan Morbidelli akan bertandem.

Morbidelli, yang berkawan dan berlatih dengan Rossi sejak dirinya masih berusia 13 tahun, meyakini bahwa bertandem dengan sang sembilan kali juara dunia akan menyajikan ‘kisah indah’ dalam karier balapnya.

Ia pun meyakinkan Rossi bahwa SRT tak jauh beda dengan Monster Energy Yamaha. “Saya bakal sangat senang jika itu terwujud, pasti bakal menjadi kisah yang indah dari berbagai sudut pandang,” kata Morbidelli.

“Dia bertanya pada saya bagaimana kinerja tim kami, dan saya mengatakan yang sesungguhnya. Tim saya fantastis, tak tampak seperti sebuah tim satelit, karena mereka sangat spesial,” tambahnya, dilansir dari Bola.net, Sabtu (4/7).

 

Sumber : Bola.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.