Baksos Gotong Royong Punggowo Tahap 4 Disalurkan

  • Whatsapp
Ki Lurah Punggowo, DR HM Soerya Respationo,SH,MH melepas bantuan sembako bagi warga tidak mampu.(ist)

Liputan98.com – Ki Lurah Punggowo, DR HM Soerya Respationo,SH,MH melepas bantuan sembako bagi warga tidak mampu, yang disalurkan oleh Punggowo Mudo, melalui program Gotong Royong Punggowo, Minggu (5/6/2020) di kediamannya yang berada di Perumahan Dutamas, Batam Center.

Penyaluran bantuan sembako ini, ditandai dengan acara sederhana. Baksos itu, merupakan bantuan sembako tahap ke empat, yang telah rutin dilakukan oleh Punggowo Mudo sejak awal Pandemi Covid-19 di Batam, Kepulauan Riau.

Cak Ali, Koordinator Gotong Royong Punggowo menjelaskan, untuk tahap keempat ini pihaknya akan menyalurkan 100 paket sembako.

“Untuk isi paket sendiri tidak berbeda dengan yang sebelumnya, ada beras, mie instan, gula, dan lain sebagainya. Yang menarik dari paket sembako Gotong Royong Punggowo ini, kami juga sediakan sayur mayur sebagai pelengkap,” jelasnya.

Untuk pembagian paket sembako dari Gotong Royong Punggowo ini, pihaknya menegaskan menyasar warga kurang mampu yang ada di seluruh Kecamatan di Kota Batam.

Untuk itu, pihaknya akan memberdayakan seluruh anggota Punggowo Mudo yang tersebar di 12 Kecamatan di Kota Batam.

“Karena kami memang menargetkan warga kurang mampu, dan mereka yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini. Oleh karena itu, seluruh anggota Punggowo Mudo turut berpartisipasi memperhatikan saudara-saudara kita, baik itu dari mana saja. Jadi tidak mesti bagian dari Punggowo, kami ingin membantu sesama siapapun dia, dari suku manapun, atau agama apapun,” tegasnya.

Bersamaan dengan prosesi pelepasan bantuan paket sembako tahap 4 dari Gotong Royong Punggowo, Ali juga mengutarakan agar program tersebut dapat belangsung kembali.

“Kami memang sudah merencanakan tahap kelima nya, dan oleh karena itu kita meminta izin dan restu dari Ki Lurah Punggowo, Soerya Respationo,” paparnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.