Rian Ernest Mulai Merapat ke Golkar untuk Dampingi Hijazi

  • Whatsapp
Ahmad Hijazi dan Rian Ernest saat temu ramah.(ist)

Liputan98.com, Batam – Bakal calon (Balon) Wali Kota Batam jalur Independen Rian Ernest yang gagal mengikuti pemilihan kepala daerah Desember 2020 mendatang dikarenakan kurangnya persyarakat.

Langsung dilirik DPD I Golkar Kepri, bahkan eks staf ahli Ahok ini langsung dimasukan ke dalam survei calon kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar pada Pilkada Batam Desember mendatang.

Wakil Sekretaris DPD Golkar Kepri, Amrullah Rasal yang dikonfirmasi terkait kabar ini, langsung membenarkannya.

Bahkan Rasal mengaku Rian Ernest akan dipasangkan atau mendampingi Ahmad Hijazi sebagai pasangan alternatif yang ikut disurvei oleh Lembaga Survei Indo Barometer.

“Benar Rian Ernest dan pak Hijazi ikut disurvei oleh Golkar sebagai pasangan alternatif,” kata Rasal.

Ia mengatakan Rian Ernest juga sudah menyatakan ketertarikannya bergabung dengan Golkar untuk berjuang bersama memenangkan Ahmad Hijazi pada Pilkada Batam.

“Rian Ernest tertarik bergabung dengan Golkar, setelah menyatakan mundur dari Balon independen. Bahkan Rian Ernest juga bersedia menjadi ketua tim pemenangan Ahmad Hijazi nantinya,” paparnya.

Di samping pasangan tersebut, katanya, Golkar juga sedang melakukan survei terhadap beberapa pasangan untuk Pilkada Batam dan Kepri.

Di antaranya, Ahmad Hijazi-Surya Makmur Nasution, Ahmad Hijazi-Helmy Hemilton, Ahmad Hijazi-Putra Siregar dan Ahmad Hijazi-AKP Haris Lambey.

Sedangkan untuk Pilkada Kepri, ada pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina, Ansar Ahmad-Ria Saptarika, Isdianto-Ria Saptarika dan Isdianto-Taba Iskandar.(red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.