Ada Ahmad Hijazi di Khitanan Massal Sagulung

  • Whatsapp
Balon Wako Batam dari Golkar saat hadiri Khitanan massal di Sagulung, Batam.(ist)

Liputan98.com, Batam –  Bakal Calon Wali Kota Batam, Ahmad Hijazi menghadiri sekaligus membuka Khitanan massal di Masjid Aljihadul Akbar, Griya Batuaji Asri, Sagulung, Sabtu (11/7/2020). Kegiatan sosial seperti ini sangat baik dan sangat membantu masyarakat terutama masyarakat yang tergolong ekonomi kurang mampu.

Hijazi mengapresiasi kegiatan tersebut yang dapat membantu para keluarga yang tidak mampu agar dapat menkhitan anaknya. Menurutnya, hal positif seperti ini harus sering dilakukan agar anak-anak dapat sehat.

“Sangat bagus sekali kegiatan khinatan massal ini. Harusnya kegiatan sosial seperti ini sering dilakukan untuk membantu keluarga yang tidak mampu untuk mengkhitan anaknya, juga pasti bagus untuk tumbuh kembang anak,” katanya.

Ketua RW 16 Griya Batuaji Asri, Safaruddin mengatakan kegiatan tersebut diikuti sekitar 32 anak dan bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

“Sebelumnya kami juga sudah melakukan sunatan massal juga dengan BNN (badan narkotika nasional) dengan melibatkan sekitar 22 anak,” katanya.

Ia berharap kegiatan tersebut terus dipertahankan dan dilaksanakan setiap tahunnya. Saat ini di Griya Batuaji Asri ada sekitar 3.000 jiwa yang terdiri dari 11 RT.

“Kami juga meminta maaf jika dalam penyambutan kegiatan ini banyak salah dan tidak pada tempatnya,” katanya. (red/iwn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.