Hijazi Silaturrahmi dengan NU Sampaikan Ketulusan Niat

  • Whatsapp

Liputan98.com – Bakal Calon Wali Kota Batam Ahmad Hijazi menjalankan tali silaturrahmi bersama majelis Lailatul Ijtima MWC Bengkong Kota Batam, Sabtu (11/7/20). Sebagai Kader Hahdatul Ulama NU, Ahmad Hijazi mendengar masukan serta nasehat para syek dan ulama yang aktif didalam organisasi.

“Silaturrahmi ini sengaja dijalin terus untuk menampung pemikiran dari ulama, sehingga dalam niat dan tujua tentu mencari keridoaan Allah. Tidak terlepas dalam menjalani kehidupan, hendaknya terus dalam koridor ajaran NYA,” kata dia.

Balon Walikota Batam tersebut, bersilaturrahmi dengan Wakil Ketua PC NU Kota Batam Ahmad Mustafa Salim, Ketua MWC NU dan Majelis Zikir Alkhidmah Bengkong Sudarto, perwakilan Ansor, IPNU, dan Banom NU lainnya.

“Masukan dan pemikiran brilian dari pengurus NU saat silaturahmi berlangsung supaya dapat dicerna. Saya menyampaikan niat dan tujuan untuk maju sebagai calom pemimpin. Alhamddulillah mendapat repon positif,” ujarnya.

Kata pria kelahiran Indra Gili Hilir, Riau ini, menjadi pemimpin harus adil, aturan untuk menjadikan tatanan masyarakat berjalan lebih baik tidak pandang bulu.

“Dan umat yang melaksanakan aturan bisa hidup lebih baik. Begitu juga sebaliknya.
Salah satu pilar adalah yang harus diperjuangkan dan diikuti adalah pemimpin yang adil,” ujarnya.

Wakil Ketua PC NU Kota Batam Ahmad Mustafa Salim mengatakan, langkah awal untuk mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat harus mengimplementasikan ilmu para ulama pendahulu supaya tidak keluar dari syariat Islam.

“Jiwa kepemimpinan juga banyak tercermin dari sosok tokoh ulama di negri ini, itu yang wajib kita contoh. Ilmu ulama bukan hanya sebatas ilmu agama, melainkan ilmu pengetahuan yang untuk mensejahterakan masyarakat,” katanya.(nug)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.