Ansar-Marlin Dikabarkan Resmi Mendaftar Cagub dan Cawagub Kepri di DPP Golkar

  • Whatsapp
Ansar-Marlin sedang berada di Kantor DPP Golkar.(foto:ist)

Liputan98.com – Anggota DPR RI dari Partai Golkar Ansar Ahmad diinformasikan resmi berpasangan dengan Marlin Agutina Rudi pada pemilihan Gubernur Kepri dalam perhelatan Pilkada 2020.

Informasi tersebut santer dihembuskan dan berdasarkan foto yang beredar di Applikasi Massanger.

Memang dari informasi yang berhasil diperoleh, keduanya sedang berada di Jakarta dengan didampingi pengurus Golkar Kepri.

Pasangan Ansar – Marlin dalam foto tersebut sedang berada di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, keduannya terlihat baru selesai mendaftar dalam penjaringan calon kepala daerah di DPP Golkar.

Dalam foto juga terlihat panitia pelaksana penjaringan calon kepala daerah, sejumlah nama pentolan Partai Golkar seperti Nurul Arifin terlihat dibelakang dalam tangkapan foto tersebut.

Keduanya terlihat mesra memegang selembar map yang disinyalir berisi bukti pendaftaran dan secercik surat berisi mandat dari Ketum Partai Golkar, untuk keduanya maju dalam Pilkada Provinsi Kepri.

Kendati demikian, hingga saat ini keduanya belum dapat terkonfirmasi. Ketua DPD 1 Partai Golkar Kepri, Ahmad Makruf Maulana belum dapat memberi keterangan resmi terkait ikhwal tersebut.

Begitu juga dengan Ketua DPD Partai Nasdem Kepri, HM Rudi yang saat ini belum menjawab sammbungan telephone media ini.(nug)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.