Hijazi Dapat Dukungan Kaum Emak-emak di Batam

  • Whatsapp
Ahmad Hijazi bersama ibu-ibu Sahabat Ahmad Hijazi. (Photo: istimiwir)

Liputan98.com, Batam – Dukungan terhadap Ahmad Hijazi menjadi bakal calon Wali Kota Batam terus mengalir lima bulan jelang Pilkada Batam 2020.

Tak hanya dari berbagai paguyuban, organisasi kemasyarakatan (ormas) dan organisasi dunia usaha, dukungan juga dari Barisan Emak-Emak Kota Batam.

“Kami mendukung Pak Ahmad Hijazi maju dalam Pilkada Batam, dan masuk dalam tim sukses pemenangan,” kata Adinda, koordinator Barisan Emak-Emak, seperti diberitakan NAGOYAnews.net, Minggu (12/7/2020).

Ia mengatakan, Barisan Emak-Emak akan melakukan deklarasi dukungan terhadap Hijazi. “Pekan depan kami akan deklarasi,” katanya.

Adinda berharap akan ada pemimpin baru untuk Kota Batam lima tahun ke depan, sehingga dapat mensejahterakan dan meningkatkan perekonomian Batam, pasca pandemi corona.

Selain itu, warga juga dapat mudah mengurus segala macam admistrasi kependudukan. “Harapan kami dengan adanya pemimpin baru mengurus admistrasi kependudukan lebih cepat. Di bawah kepemimpinan wali kota sekarang, saya urus KTP satu tahun tak siap-siap. Seperti tak ikhlas melayani warganya,” kata dia.(ngy)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.