Kakek Renta Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Sekupang

  • Whatsapp
Jenazah Mulyadi (82) saat dievakuasi polisi.(ist)

Liputan98.com, Batam – Mulyadi (82) sempat mengangetkan Warga Kampung Bukit Batu RT 003 RW 004 Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (13/7/2020). Lantaran ditemukan sudah tak bernyawa.

Kakek renta itu ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya di Ruli Tanjungpinggir.  Jenazahnya kini telah di evakuasi polisi ke RS Bhayangkara untuk di otopsi.

Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian pria paru baya tersebut. Pihaknya masih menunggu hasil visum untuk mengetahui kematiannya.

“penyebab pasti belum diketahui, ini masih menunggu tim dokter forensi yang sedang bekerja mengidentifikasi penyebab kematian korban,” ujarnya.

Menurut warga sekitar, pria kelahiran Kuala Enok ini kerap disapa Pak Long dan tinggal sendiri di ruli tersebut.

“Dari hasil olah TKP yang dilakukan personil Polsek Sekupang dan Inafis, tidak ada ditemuikan tanda-tanda kekerasa pada tubuh korban,” jelas Yudi.

Yudi juga mengatakan, warga sekitar mengaku pria paruh baya tersebut juga belakangan terlihat sakit-sakitan, bahkan terakhir terlihat keluar ruah Jumat (10/7/2020) dan setelah itu tidak lagi terlihat.

“Dari hasil olah TKP diketahui juga rumah yang ditempati pria paruh baya ini sangat memperihatinkan, sebab sebagian kondisi rumah tidak memiliki dinding,” terangnya.(nug)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.