Lampard Akui Chelsea Punya Masalah Internal?

  • Whatsapp
Pelatih Chelsea Frank Lampard.(ist)

Liputan98.com  – Frank Lampard, mengakui timnya mengalami masalah internal, yang terasa mengganggu dan berimbas ke hasil di lapangan. Menurut Lampard, skuad bermasalah mengenai komunikasi antarpemain saat berada di lapangan.

Klub berjuluk the Blues itu baru saja menelan kekalahan saat bertandang ke markas Sheffield United di Premier League, akhir pekan lalu.

Tidak tanggung-tanggung, Chelsea kalah dengan skor telak 0-3. Barisan pertahanan mereka yang dikawal Antonio Rudiger dkk gagal membendung gol ciptaan David McGoldrick (2) dan Oli McBurnie.

Beruntung, Chelsea masih bisa bertahan di peringkat ke-3 dalam klasemen sementara Premier League. Sebab rivalnya, Manchester United, gagal meraih tiga poin kala menjamu Southampton pada Selasa (14/7/2020) dini hari tadi.

Pada Rabu (15/7/2020) dini hari nanti, Chelsea bakalan berhadapan dengan Norwich City di Stamford Bridge. Menjelang pertandingan, Lampard justru menyampaikan kabar buruk mengenai kondisi internal timnya.

“Saat anda berbicara soal pemain, sangat mudah dan wajar kalau melihat talentanya. Namun anda juga harus melihat sikap serta karakternya di dalam tim. Saya pikir ini hal yang harus kami benahi,” ujarnya dikutip dari Goal International.

“Pemain muda bisa lebih vokal dan bertumbuh seiring perjalanan. Pemain yang lebih tua juga bisa mengemban tanggung jawab untuk membantu. Momen seperti ini, masa kritis seperti ini di mana ada banyak hal yang dipertaruhkan, waktunya orang-orang berbenah.”

“Lebih mudah memperbaiki omongan ketimbang melewati tiga pemain. Ini adalah dasar sepak bola dan sesuatu yang kami obrolkan saat pulang, dan harus tetap dibicarakan karena saya tidak mendengar banyak hal di akhir pekan kemarin,” ujarnya.

 

Sumber : Bola.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.