Melawan Calon Yang Pernah Kalah di Pilkada Kepri, Isdianto Lebih di Untungkan

  • Whatsapp
Ilustrasi Pilkada 2020.(ist)

Liputan98.com, – Konstetasi politik di Provinsi Kepri terus bergerak secara dinamis, beberapa nama figur telah siap menujukan taring bakal berlaga di Pilkada 2020 pada 9 Desember mendatang.

Pasangan Ansar-Marlin telah menyatakan untuk ikut kontestasi memperebutkan posisi Kepri satu dan dua. Sedangkan pasangan Soerya-Iman yang diusung oleh koalisi beberapa partai pun telah menjalankan komunikasi hingga ke tingkat masyarakat.

Selain itu, muncul nama mantan Gubernur pertama Kepri Ismet Abdulah yang bakal turun gunung merebut hati rakyat Kepri dalam pesta demokrasi.

Tidak hanya di Pilkada Kepri. Tensi politik juga memanas di Pilkada Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan ini. Nama-nama calon juga telah bermunculan di pemilihan bupati Lingga dan Bintan, bahkan beberapa nama Calon Wali Kota Batam juga telah muncul kepermukaan hingga di lakukan Survey.

Direktur Lembaga Survei Politik Indonesia (LSPI), Rachmayanti Kusumaningtias memprediksi Pilkada Kepri akan diikuti oleh tiga paslon dan akan terjadi kontestasi yang seru. Bila Isdianto mampu mencari pasangannya dengan cepat dan tepat, peluang menang masih ada di kubunya, baik berpasangan dengan Suryani dari PKS atau dengan Ria Saptarika dari DPD RI.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.