Nomor Telepon Ketua DPD Golkar Kepri Dikloning, Ini Upaya Yang Dilakukan

  • Whatsapp
Ketua Kadin Kepri Ahmad Maruf MAulana.(ist)

Liputan98.com, Batam – Nomor Telephone Seluler (Ponsel) Ketua DPD I Partai Golkar Kepulauan Riau (Kepri) Akhmad Ma’ruf Maulana yang biasa berada dikantongnya diduga digandakan oleh orang tidak bertanggungjawab.

Sebab, nomor ponsel yang biasa digunakan untuk komunikasi oleh ketua DPD I Golkar tersebut, sempat mengirim pesan meminta dukungan yang bernada kampanye hitam.

“Hape saya dikloning, jadi kalau ada yang minta bantuan atau yang black campaing itu bukan saya. Mohon tidak ditanggapi,” ujar Ma’ruf, Selasa (14/7/2020).

Ma’ruf merinci, kejadian itu diketahuinya sudah berlangsung selama dua hari belakangan. Ia mengaku kaget mendapat kabar nomor handphone¬† mengirim pesan-pesan yang tak pernah dikirimnya.

“Sementara ini, nomor telepone yang biasa saya gunakan. Saya non aktifkan dulu, sampai masalah ini terpecahkan,” ujar Ma’ruf.

Pesan berantai yang bernada black kamping itu, santer disebar setelah DPD I Golkar Kepri mendapatkan rekomendasi dari DPP terkait pasangan bakal calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina.

“Secepatnya, saya akan mencari tahu siapa orang dibalik pengkloningan nomor telepon saya. Bila perlu akan meminta bantuan ahli telkomunikasi,” tandasnya.(red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.