Konsen Terhadap PPA, Kapolres Karimun Raih Penghargaan

  • Whatsapp
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan terima piagam dari Kak Seto.(ist)

Liputan98.com, Karimun – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan terima piagam penghargaan sebagai Kapolres Sahabat Anak 2020.

Kapolres Sahabat Anak diberikan atas dedikasi yang luar biasa oleh AKBP Muhammad Adenan terhadap perlindungan anak di Kabupaten Karimun.

Piagam itu, diberikan oleh Ketua Yayasa Kazeto Putra Perkasa yang diserahkan langsung Ketua Yayasan Seto Mulyadi kepada Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan diwakili Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono.

Dalam Video singkat disampaikan oleh Ketua Yayasan Kazeto Putra Perkasa Seto Mulyadi mengatakan, pemberian piagam penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap dedikasi Kapolres Karimun terhadap perlindungi anak.

‚ÄúDalam peringatan peringatan 50 Tahun Pengabdian saya untuk anak Indonesia maka saya Kak Seto memberikan apresiasi Kak Seto Award 2020 kepada bapak Kapolres Karimun atas dedikasi yang luar biasa perlindungan anak di Kabupaten Karimun salam sahabat anak,” kata pria akrab disapa Kak Seto dalam rilisnya, Rabu (14/7/20).

Atas penghargaan diterimanya, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menyampaikan rasa terimakasih dan dukungan yang telah diberikan. Ia berharap, kedepannya Ia beserta jajaran dapat meningkatkan kinerja dalam penanganan perlindungan anak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kak Seto yang memberikan apreasiasi dan penghargaan melalui Kak Seto Award 2020 dan ini kita harapkan dapat meningkatkan kinerja kami dan Jajaran dalam hal terkait kasus perlindungan anak,” kata Adenan.

Sebelumnya, Polres Karimun juga mendapatkan penghargaan dari Asosiasi sistem komunikasi kabel laut seluruh Indonesia (ASKALSI). Penghargaan itu diberikan atas keberhasilan Polres Karimun dalam penanganan perkara perusakan sistem komunikasi kabel laut yang terjadi di Perairan Tanjungbalai Karimun.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.