Viral! Paras Pemilik Angkringan Ini Bikin Betah Pelanggan

  • Whatsapp
Pemilik angkringgan Daniella di Klaten, Jateng.(ist)

Liputan98.com, – Belakangan ini sosok Daniella, Seorang gadis cantik mencur perhatian dan viral di media sosial karena berjualan angkringan di Klaten Jawa Tengah. Kini angkringan tersebut semakin ramai bahkan dia mengaku sering ada pelanggan yang auto modus sekedar minta nomor handphone atau berfoto.

Angkringan 31 yang berada di Jalan Rajawali Kelurahan Bareng Kidul, Klaten Tengah, Jawa Tengah viral di media sosial lantaran penjual angkringan tersebut ternyata seorang gadis cantik.

Namun Daniella berusaha profesional dalam bekerja dan tidak meladeni godaan tersebut. Dia mengaku saat ini omzet per harinya mulai ramai meski di tengah pandemi covid 19. Sebelumnya antara Rp250 ribu kini naik jadi Rp450 ribu per harinya.

Salah satu pembeli, Mustofa mengaku penasaran dengan viralnya bakul angkringan cantik tersebut sehingga dia mengajak temannya untuk makan siang di angkringan milik Daniella. Bahkan dia tak canggung untuk meminta foto bareng dengan Daniella.

Karena semakin ramainya pengunjung, sejak viral di media sosial Daniella berniat untuk mengembangkan usahanya dengan membuka cabang di tempat lain.(zon)

 

Sumber :okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.