Hanura dan PKS Rekomendasi Isdianto-Suryani Maju Pilgub Kepri

  • Whatsapp
Isdianto - Suryani ke Pengurus DPP PKS dan Hanura.(ist)

Liputan98.com – Plt Gubernur Kepri Isdianto dikabarkan telah mendapat rekomendasi dari dua Partai Politik untuk maju pada Pilgub 2020.

Partai Hanura dan PKS resmi menjadi kendaraan politik Isdianto dan Suryani untuk bertarung dalam Pilkada Kepri pada Desember 2020 mendatang.

Suryani yang menjabat Anggota DPRD Kepri yang juga merupakan pengurus wilayah BPKK PKS Kepri terlihat siap untuk pendamping Plt Gubernur Kepri Isdianto dalam Pilkada Kepri.

Hal ini juga terlihat dalam tangkapan kamera saaat silaturahim Isdianto-Suryani dengan pengurus DPP Hanura dan PKS, Rabu (15/07/2020) di Jakarta.

Silaturahim politik itu, disambut langsung Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman dan Sekjend PKS Mustafa Kamal, sementara silaturahim bersama Hanura disambut tim pemenangan Pilkada Pusat.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama Pak Isdianto bisa bersilaturahim bersama pengurus DPP PKS dan Hanura sebagai ikhtiar syarat administrasi untuk mendapatkan tiket pada pendaftaran Pilkada Kepri 2020 mendatang, mohon doa dan dukungannya,” kata Suryani.

Isdianto – Suryani ke Pengurus DPP PKS dan Hanura.(ist)

Ketua DPW PKS Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono mengungkapkan kepada seluruh pemilih PKS untuk menjadikan Pilkada Kepri sebagai sarana adu gagasan dan program utamanya dalam bermedsos.

Pemilih diminta saling share dan mengomentari gagasan atau program pasangan calon pada masa kampanye Pilkada serentak di Kepri 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita berharap demokrasi kita naik kelas, mari kedepankan adu program atau gagasan paslon, jadikan Pilkada ini momentum untuk menyelesaikan persoalan publik, kita ingin mewujudkan kedamaian dan kesejukan sehingga hasil Pilkada nanti mampu melahirkan pemimpin yang bisa menyelesaikan persoalan yang dihadapi rakyat,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.