Beringas! Ronaldo Hampir Patahkan Kaki Gelandang Sassuolo

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo.(ist)

Liputan98, – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, beruntung bisa lepas dari hukuman kartu merah dalam duel melawan Sassuolo di MAPEI Stadium dalam lanjutan Serie A, Rabu 15 Juli 2020 atau Kamis dini hari WIB.

Aksinya di laga yang berakhir dengan skor 3-3 itu, memang begitu brutal. CR7 tertangkap kamera mengadahkan tapak sepatunya ke bagian kaki lawan.

Penampilan Ronaldo memang terbilang buruk saat melawan Sassuolo. Gagal cetak gol, Ronaldo juga melakukan berbagai kesalahan.

Tapi, paling parah adalah ketika Ronaldo melepaskan hantaman maut ke kaki gelandang andalan Sassuolo, Francesco Magnanelli.

Insiden bermula dalam situasi duel memperebutkan bola antar kedua pemain tersebut di menit ke 62. DAlam insiden itu Magnanelli lebih diuntungkan, tapi Ronaldo bertindak beringas.

Kakinya melayang, mengarah ke bagian tulang kering atas Magnanelli. Akibat hantaman itu, Magnanelli bisa saja patah kaki. Beruntung, Magnanelli tak mengalami cedera serius. Tapi, tetap saja dia harus digantikan.

Wasit Paolo Valeri memang menghukum Ronaldo. Tapi, hanya kartu kuning yang keluar dari kantongnya. Padahal, gelandang Sassuolo, Mehdi Bourabia, sudah mendesak Valeri agar memberikan kartu merah ke Ronaldo.

Sebenarnya aksi Ronaldo berdasarkan pengamatan layar kaca sangat berbahaya dan patut dijatuhi hukuman kartu merah.

Ronaldo memang buruk di duel melawan Sassuolo itu. Tak satu pun gol yang dicetak CR7 di laga tersebut dan membuatnya gagal mencetak rekor mengerikan, dengan menjadi pemain pertama yang cetak 50 gol dalam tiga kompetisi berbeda.(red)

 

Sumber : viva.co.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.