Begini Perbedaan Fisik Dua Bintang Olah Raga Dunia di Usia Senja

  • Whatsapp
Mike Tyson dalam sesi pemotretan.(ist)

Liputan98.com, – Perubahan fisik petinju legendaris dunia, Mike Tyson terbilang menakutkan. Usia yang tidak lagi muda tidak menjadi halangan untuk kembali ke bentuk tubuh terbaiknya. Namun kondisi terbalik justru dialami oleh legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona.

Hal itu terlihat dari akun media sosial instagram @elsparring, dimana terlihat Tyson masih terlihat bugar. Dia berlatih tinju dengan rekannya dengan kondisi fisik yang menyeramkan.

https://www.instagram.com/p/CCkGz35no6a/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again

Tyson sendiri sedang sibuk mempersiapkan diri untuk naik ring lagi. Beberapa kali dia mengunggah video latihan kerasnya meski hingga sekarang belum tahu siapa lawannya dan kapan waktunya.

Kondisi kontras dialami Diego Maradona, tubuhnya yang pernah terlihat menyeramkan kini sudah hilang. Perutnya sekarang buncit tubuhnya membuntal.

Dalam video itu, Maradona sedang berdansa dengan seorang wanita. Untuk diketahui pria yang dulu pernah membela Barcelona ini setelah pensiun pernah menakhodasi timnas Argentina di tahun 2008.

Kemudian dia dipecat di bulan Juli 2010 lalu. Selanjutnya, sekarang dia melatih klub Argentina, Gimnisia y Esgrima, klub tanah kelahirannya.

Kariernya di dunia kepelatihan memang tidak berjalan mulus, itu karena sikapnya yang terbilang brutal. Saat melatih Tim Tango misalnya, dia pernah tertangkap kamera menghisap cerutu di stadion.

Dia juga pernah dilaporkan dalam kondisi mabuk karena mengkonsumsi anggur putih dan harus dilarikan ke rumah sakit. Dilansir web transfermarket, Gimnasia La Plata adalah klub keenam Maradona sebagai pelatih.

 

Sumber : viva.co.id

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.