Lakalantas di Tanjungpinang, Satu Pengendara Tewas Terkapar

  • Whatsapp
Lakalantas di depan Kantor Basarnas Tanjungpinang.(ist)

Liputan98.com, Tanjungpinang – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kota Tanjungpinang, Sabtu (18/7/2020). Kecelakaan didepan kantor Basarnas Tanjungpinang itu menewaskan satu orang pengendara laki-laki.

Pantauan dilokasi terlihat petugas dari satlantas Polres Tanjungpinang mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Hingga saat belum diketahui kronologis penyebab lakalantas terjadi.

Adi salah seorang warga sekitar mengatakan, dirinya tidak tahu persis bagaimana kejadian lakalantas tersebut berawal. tiba tiba aja terdengar suara tabrakan.

Saat mendekati lokasi kejadian seorang pengendara telah terkapar di badan jalan raya. Sontak insiden itu menjadi perhatian warga sekitar.

“Setelah terdengan bunyi hantaman, pengendara sepeda motor tergeletak dengan mulut dan hidung yang mengeluarkan darah,” katanya.

Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan membenarkan peristiwa keceelakaan tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara pihak Satlantas Polres Tanjungpinang masih terus mengumpulkan keterangan dari saksi mata dilokasi kejadian.

“Pengendara sepeda motor tewas ditempat dan saat ini identitas belum kita ketahui. Tim masih melakukan olah TKP dan mencari keluarga korban lakalantas itu,” ujarnya.(ond)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.