Simpan Sabu di Celana, AG Diringkus Polisi

  • Whatsapp
Ilustrasi pelaku peredaran narkoba jenis sabu.(ist)

Liputan98.com, Tanjungpinang – Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang meringkus terduga pelaku penyalah guna narkoba jenis sabu-sabu berinisial AG di Jalan Bukit Cermin Kecamatan Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang, Kepri.

Kasat Res Narkoba AKP Ronny mengatakan, penangkapan AG bermula saat pihak kepolisian menerima informasi dari masyarakat yang curiga dengan tersangka bahwasanya rumah kontrakan tersebut sering terjadi transaksi Narkotika.

“Berbekal informasi tersebut, tim Sat Res Narkoba akhirnya melakukan penyelidikan hingga akhirnya dapat meringkus tersangka AG,” katanya, Senin (20/7/2020).

Lanjutnya, saat digeledah dari dalam kantong celana tersangka dilokasi petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa, dua paket narkotika golongan I jenis sabu dengan berat kotor 0,44 gram, alat hisab sabu (Bong) dan satu handphone merk nokia.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Tanjungpinang untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Menurutnya, pelaku akan di jerat Psl 114 ay 1, 112 ayat 1 UU No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana diatas 4 tahun.

“Polres Tanjungpinang berkomitmen akan terus memberantas Narkotika yang ada di kota Tanjungpinang yang mana menjadi atensi serta penekanan langsung bapak Kapolri,” tandasnya.(ond)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.