Rekomendasi Lukita-Basyid dari Parpol Telah Keluar

  • Whatsapp
Balon Wali Kota Batam dari PDI Perjuangan Lukita Dinarsyah Two.(ist)

Liputan98.com, Batam – Rekomendasi dukungan untuk Bakal Calon Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid dari DPP PKB sudah keluar.

Ketiga ketua partai koalisi, yakni Ketua DPC PKB Kota Batam Jeffry Simanjuntak, Ketua DPC PDI-P Kota Batam Nuryanto, dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam Iman Sutiawan bakal bertemu untuk penyerahan rekomendasi tersebut.

Turunnya rekomendasi tersebut juga telah disampaikan Ketua DPW PKB Kepri Abdul Basyid Has saat penyerahan rekomendasi pencalonan HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan untuk Pilkada Kepri di Taman Dutamas, Batam Kota, Minggu (19/7).

Dalam acara yang juga sebagai ajang silaturahmi itu, disepakati ketiga ketua partai di Batam itu bakal menindaklanjuti dengan pertemuan, sekaligus memasuki tahapan baru bersinergi memenangkan kontestasi pilkada serentak tersebut.

“Minggu ini kita segera sampaikan ke publik dan tiga partai juga akan bertemu dalam waktu dekat,” kata Nuryanto, Selasa (21/7/2020).

Dalam pilkada Kepri, PDI-P, Partai Gerindra dan PKB berkoalisi mengusung Soerya yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri berpasangan dengan calon wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan, ketua DPD Partai Gerindra Kepri.

Sementara itu untuk Pilwako Batam koalisi ini mengusung Lukita Dinarsyah Tuwo, mantan Kepala BP Batam yang juga kader PDI-P berpasangan dengan Abdul Basyid Has, ketua DPW PKB Kepri.(iwn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.