Chelsea Hampir Dapatkan Kai dari Leverkusen Seharga 73 Juta Pound

  • Whatsapp
Bintang muda asal Bayer Leverkusen, Kai Havertz.(ist)

Liputan98.com, London – Chelsea dikabarkan hampir mendekati kesepakatan untuk mendapatkan bintang muda asal Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Gelandang serang berusia 21 tahun itu menjadi buruan sejumlah klub Eropa. Namun, dalam beberapa pekan terakhir, Chelsea terdepan memimpin.

The Blues menjadi satu-satunya klub yang bersedia memenuhi banderol yang dipatok oleh Bayer Leverkusen sebesar 73 juta pounds atau mencapai Rp1,4 triliun.

Havertz disebut tertarik untuk pindah setelah Leverkusen kalah di final piala Jerman dari musuh abadinya Bayern Munich.

Menurut laporan tersebut, pemain Timnas Jerman itu sudah berhubungan secara personal dengan manajer Chelsea, Frank Lampard. Havertz disebut menyatakan kepada Lampard ingin pindah ke Stamford Bridge.

Selain  Chelsea, Havertz tak punya banyak pilihan lain. Pasalnya, banyak klub berhemat akibat krisis keuangan selama pandemi virus corona.

Bayern Munchen awalnya juga tertarik, tetapi mereka baru saja mendatangkan Leroy Sane. Manchester United, yang sebelumnya menunjukkan ketertarikan, telah menemukan Bruno Fernandes. SEmentara Real Madrid juga tidak mungkin dapat menyelesaikan kesepakatan pada saat ini.

Kai Havertz menjadi pemain idaman Frank Lampard untuk dibeli  Chelsea pada awal musim 2020-2021 yang akan datang. Demi mewujudkan impian sang manajer, Chelsea siap menguangkan enam pemain sekaligus. Banderol yang dipatok murah meriah.

Chelsea telah melakukan dua manuver penting di bursa transfer. Pasca merampungkan transfer Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, The Blues juga sukses membawa Timo Werner dari RB Leipzig ke London.

Demi memuluskan transfer Havertz, Chelsea dikabarkan siap melego enam pemain. Chelsea kemungkinan akan menjual Marcos Alonso, Michy Batshuayi, Tiemoue Bakayoko, Kenedy, Danny Drinkwater, dan Emerson Palmieri.

Alonso, Batshuayi, dan Emerson semuanya memperkuat tim pada musim ini. Sementara, Bakayoko dipinjamkan ke AS Monaco. Kenedy dan Drinkwater masing-masing dipinjamkan ke Getafe dan Aston Villa.(*)

 

Sumber  : bola.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.