Dua Rumah di Karimun Hangus Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp
Kebakaran di Moro, Karimun, dua rumah warga hangus di lalap si jago merah.(ist)

Liputan98.com, Karimun – Dua bangunan rumah milik warga di Desa Tanjung Pelanduk Kecamatan Moro Kabupaten Karimun dilalap si jago merah, Selasa (21/7/2020) sekira pukul 14.00 Wib.

Api dengan cepat melalap rumah kayu itu dan hanya menyisakan puing – puing sisa kebakaran. Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Berdasarkan informasi, titik awal api berasal dari rumah milik Bidin yang merupakan salah satu korban. Api itu kemudian menjalar ke rumah disebelahnya dan dengan cepat menghanguskan kedua bangunan itu.

Hingga saat ini, pihak kepolisian, belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan dua rumah tersebut.

“Korban jiwa nilih. Penyebab kebaran belum bisa disimpulkan,” kata Kapolsek Moro AKP Eddi Wijaya.

Eddi mengatajan, dua bangunan runah yang terbakar itu berada di Dusun II Rt 007 Rw 004, Desa Tanjung Pelanduk, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun. Api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dengan bantuan alat seadanya

“Warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Api berhasil padam pukul 15.30 Wib,” katanya.

Akibat kebakaran itu kedua korban ditafsir mengalami kerugian sebesar Rp 50 juta. Selain itu, barang-barang berharga milik korban juga tidak dapat diselamatkan.(ky)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.