Ishak – Salmizi Maju di Pilkada Lingga Via Koalisi Golkar dan PKS

  • Whatsapp
Ishak - Salmizi Sepakat Maju di Pilkada Lingga Via Koalisi Golkar dan PKS.(ist)

Liputan98.com, Lingga – Demi menyatukan langkah dalam konstetasi politik di Kepulauan Riau, Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkoalisi untuk mengusung Muhammad Ishak dan Salmizi di Pilbup Lingga 2020.

Koalisi Gokar-PKS yang sepakat mengusung pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Lingga di pesta demokrasi lima tahunan itu disambut hangat oleh kader parpol tersebut.

Ketua DPD I Golkar Kepri Ahmad Maruf Maulana mengatakan pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2020 mendatang dipastikan diikuti oleh kader Golkar yang potensial.

Tidak hanya kader dari internal partai, Golkar juga terus berkomunikasi untuk mengusung beberapa calon dalam Pilkada 2020 di Kepri. Menurutnya, beberapa figur dari Golkar menyatakan siap bertarung pada Pilkada di Kabupaten/Kota di Kepri untuk mendukung pembangunan demi membangkitkan ekonomi.

“Koalisi Partai Golkar dan PKS mengusung pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi di Pilkada Lingga 2020,” kata , Rabu (22/7/2020).

Ia menjelaskan, Golkar dan PKS sepakat memperjuangkan dan memenangkan pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga priode 2020-2024.

“Golkar dan PKS mengusung pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi ini berdasarkan surat kesepakatan koalisi pengusungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga 2020,” ujarnya.

Surat kesepakatan koalisi pengusungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga 2020 ini ditandatangani oleh Ketua Golkar Lingga Kamaruddin Ali dan Sekretaris Azis Martindaz serta Ketua PKS Lingga Alghazali dan Sekretaris Salmizi.(red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.