Nasib Ibrahimovic di Milan Segera di Putuskan

  • Whatsapp
Penyerang AC Milan zlatan Ibrahimovik.(ist)

Liputan98.com, Milan – Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih menjadi tanda tanya. Kontrak Ibra bersama Rossoneri akan selesai pada akhir musim ini.

Selain itu, belum ada tanda-tanda AC Milan akan memperpanjang kontrak Ibra. Namun, ada laporan yang menyebutkan, bahwa pelatih AC Milan yang baru saja diperpanjang kontraknya, Stefano Pioli, menginginkan pemain berpaspor Swedia itu bertahan hingga musim depan dengan beberapa persyaratan.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, menolak menanggapi kabar tersebut. Ia pun enggan berbicara banyak mengenai masa depan Ibrahimovic di San Siro. Akan tetapi, Gazidis menegaskan, AC Milan memang harus segera memutuskan masa depna Ibrahimovic.

“Saya lebih suka untuk tidak berbicara tentang satu pemain karena ada situasi yang berbeda yang harus kami lakukan. Kami memang harus memutuskan (kontrak Ibra) dengan cepat, tetapi ada beberapa pilihan tertentu yang harus kami pertimbangkan,” kata Gazidis, seperti dikutip Tribal Football, Kamis 23 Juli 2020.

Lebih lanjut, Gazidis menambahkan, mekanisme penandatanganan kontrak pemain atau pelatih di AC Milan harus melibatkan sejumlah pihak. Makanya, kata Gazidis, perpanjangan kontrak Ibrahimovic harus disetujui oleh kelompok kerja yang ada di manajemen AC Milan.

“Memang, tidak ada satu pun kelompok yang bisa menentang saya. Namun, pilihan untuk memperpanjang kontrak pemain harus dibuat oleh kelompok kerja dan itu bukan keputusan saya,” ujarnya.

“Semua keputusan yang dibuat harus memiliki bobot dalam jangka panjang dan pendek. Bahkan, jika ini adalah keputusan yang sulit. Kami semua harus menciptakan keputusan yang membanggakan sebagai bagian dari Milan,” ucapnya.

Sejak bergabung dengan Milan di bursa transfer musim dingin, Januari 2020 silam, Ibra menjadi sosok yang tak tergantikan. Pemain 38 tahun ini mencetak 8 gol dari 17 pertandingan di semua kompetisi.(*)

Sumber : viva.co.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.