Resmi Dapat Dukungan Demokrat, Ini Pesan AHY pada Rafiq – Hasyim

  • Whatsapp
Bupati Petahana Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim sebagai Bakal Calon Bupati.(IST)

Liputan98.com, Karimun – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Karimun resmi merekomendasikan Bupati Petahana Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim sebagai Bakal Calon Bupati dalam Pilkada 2020 mendatang.

Surat pernyataan dukungan dari Partai Demokrat Karimun, yang disertai surat keputusan dukungan DPP Partai Demokrat itu langsung diserahkan Ketua DPC KDemokrast Karimun Iwan Kusuma, Jumat (24/7/2020).

Iwan mengatakan, Partai Demokrat menjadi partai pertama yang menyatakan dukungan resminya kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2021-2024.

Sebelumnya, surat dukungan DPP Partai Demokrat itu telah diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Dukungan terhadap bakal calon pemimpin Kabupaten Karimun ini, menurut Iwan, juga merupakan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat terhadap calon yang bukan kadernya.

“Hari ini kami meneruskan apa yang diamanahkan oleh DPP agar surat dukungan diserahkan langsung kepada Bapak Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim,” kata Iwan, Jumat (24/7/2020).

Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kata Iwan, berpesan kepada pasangan petahana agar memenangkan Pilkada nanti dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karimun.

“Bersama AHY, Partai Demokrat, siap memenangkan pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim,” ujarnya.

Atas dukungan diberikan oleh Partai Demokrat itu, Petahana Bupati Karimun Aunhr Rafiq menyampaikan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Partai Demokrat.

“Kami telah menjalankan pendaftaran kemudian tahap penjaringan lain, dan alhamdulillah Partai Demokrat mengusung kami,” kata Rafiq.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.