Koalisi Empat Partai Pastikan Dukung Petahanan di Pilkada Karimun 2020

  • Whatsapp
Koalisi Empat Partai Pastikan Dukung Petahanan di Pilkada Karimun 2020

Liputan98.com, Karimun – Sejumlah Partai koalisi dalam Pilbup Karimun Tahun 2020 telah mengeluarkan bebrapa rekomendasi resmi untuk mengarahkan dukungan pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun priode 2020-2024.

Sementara Pasangan Petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim memastikan diri telah memperoleh dukungan koalisi empat Partai.

Empat partai yang telah menyatakan dukungannya ke pasangan calon Petahana Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun ialah Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem dan Partai Hanura.

Baca  juga   :     Resmi Dapat Dukungan Demokrat, Ini Pesan AHY pada Rafiq – Hasyim

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, kepastian dukungan dari koalisi ini didapat setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing-masing partai mengeluarkan rekomendasinya.

“Hari ini kita menerima rekomendasi DPP dari Golkar, Nasdem, Demokrat dan Hanura. Insya Allah, partai PKB juga telah mengeluarkan rekomendasi yang telah diberikan oleh pusat ke ketua DPC PKB Karimun,” ujar Aunur Rafiq usai menghadiri rapat bersama partai Golkar di Karimun City Hotel, Sabtu (25/7/2020).

Rafiq mengatakan, saat ini dirinya juga telah menjalin silahturahmi dengan partai politik lainnya di Karimun, diantatanya PDIP, Gerindra, PAN dan PKS.

“Kita tengah menjalin silahturahmi dengan pratai lainnya juga,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.