Diduga Positif Covid-19, Satu Anggota Polres Karimun Dikarantina

  • Whatsapp
ilustrasi pasien corona.(ist)

Liputan98.com, Karimun – Seorang perwira menengah Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres Karimun dikabarkan terkonfoirmasi terpapar Covid-19 setelah hasil pemeriksaan Swap PCR Covid-19 keluar.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan membenarkan terkait adanya salah satu anggotanya yang diduga terpapar Covid-19. Anggota Polri yang diketahui berjenis kelamin laki- laki itu, kata Adenan, sempat menjalani rapid test dan diambil sampel swabnya.

Hal itu dilakukan setelah kondisi kesehatannya mengalami penurunan dan pasien itu kini terpaksa di rawat disalah satu rumah sakit swasta di Kota Batam.

“Laporan ke saya awalnya non reaktif. Setelah dichek lagi hasil Reaktif, kemudian dicek swab juga. Tapi hasilnya agak lama ya. Kita masih menunggu,” kata Adenan saat dikonfirmasi Selasa (28/7/2020) siang.

Menurut informasi yang diperoleh, anggota Polri itu kini dalam masa pemulihan dan menjalani Karantina di Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Kota Batam karena memiliki keluarga di sana.

Adenan mengaku, pihaknya juga belum mendapatkan informasi terkini terkait kondisi kesehatan dari perwira itu.

“Kondisi kesehatanya agak demam.┬áSekarang kalau sakit kan dicek dulu itu. Kami sudah koordinasi juga tapi nanti dokes menjelaskan,” paparnya.(ky)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.