Hijazi-Surya Tawarkan Formula Bedakan BP dan Pemko Batam Tetap Sejalan

  • Whatsapp
Pasangan Balon Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam Hijazi-Surya.(ist)

Liputan98.com, Batam – Apabila terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam priode 2020-2024. Pasangan Ahmad Hijazi dan Surya Makmur Nasution akan mengembalikan pengelolaan Badan Pengusahaan (BP) Batam ke Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian.

Menurut Hijazi nantinya, ia bersama Surya Makmur akan fokus dalam mengelola pemerintahan daerah dan membangkitkan perekonomian masyarakat saat ini yang terpuruk karena pandemi corona.

“Urusan Investasi Industri dan pengelolaan objek strategis akan tetap pada seperti semula. Kami akan fokus mengawal pemerintahan, karena saat ini butuh tim untuk me-recovery ekonomi masyarakat,” Rabu (29/7/2020).

Baca juga  : Hijazi-Surya Bertemu Konsulat Jendral Singapura di Batam, Ini Yang di Bahas

Kedepan, kata Hijazi, BP Batam musti dikelola oleh profesional yang berada langsung di bawah Menko Perekonomian dan mempunyai jaringan internasional, sehingga bisa menarik investasi dari luar.

“Investasi harus ditarik langsung dari luar, bukan menunggu. Saat ekonomi turun saat ini, butuh team work kuat, supaya bisa me-recovery ekonomi masyarakat dan investasi bisa masuk,” jelasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.