Dikabarkan Ikut ke Jakarta, Ajudan Isdianto Postif Covid-19

  • Whatsapp
Gubernur Kepri Isdianto.(foto;lip98.com)

Liputan98.com, Tanjungpinang – Ajudan Gubernur Kepri Isdianto dinyatakan terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19). Ajudan Gubernur Kepri tersebut sempat dikabarkan mengikuti rombongan ke Jakarta saat Gubernur di lantik oleh Presiden Jokowi.

Dalam hal ini, Sekdaprov Kepri Arif Fadillah menegaskan, ajudan Gubernur Isdianto positif Covid-19 tidak ikut dalam rombongan pelantikan Gubernur Kepri ke Istana Negara.

“Sample swabnya pun diambil di Jakarta. Kalau membawa swab dari daerah tidak berlaku, harus diulang swab di Jakarta,” ujarnya, Tanjungpinang, Kamis (30/7/2020).

Baca juga  : Terpapar Covid-19, Kapolsek Kundur Meninggal Dunia di Batam

Mereka yang masuk ke dalam Istana Negara adalah orang-orang yang sudah melakukan proses swab test sesuai perotokol kesehat.

Ia menjelaskan, sejak vicon tentang pelantikan Gubernur Kepri di Istana Negara, sudah ditegaskan dilakukan dengan protokol kesehatan dan yang masuk terbatas. Rombongan yang diperkenankan masuk harus datang lebih cepat untuk diswab di Jakarta.

Karena itu, pada Ahad (26/7) pagi, Gubernur Kepri Isdianto, Wakil Ketua DPRD Kepri Raden Hari Tjahjono dan Arif sudah melakukan swab.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.