Istri dan Anak Kapolsek Kundur Karimun Positif Covid-19

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart.(lip98)

Liputan98.com, Batam – Istri dan anak Kapolsek Kundur, Karimun, Kompol Endi Endarto yang telah meninggal dunia setelah terpapar Virus Corona (Covid-19) di Batam, Kepri, Rabu (29/7), juga dinyatakan terkonfirmasi positif terpapar Covid-19.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart membenarkan Istri dan Anak Laki-laki Perwira menengah Polri tersebut positif terpapar Covid-19. Menurutnya, Istri Almarhum Kompol EE juga merupakan anggota Polri aktif yang berdinas di Jajaran Polda Kepri.

“Istri Almarhum Kompol EE, yang terkonfirmasi positif Covid-219 yakni PH (49 Tahun) beralamat di perumahan Anggrek Mas 3 Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota, Batam, Kepri. Berdasarkan data dari Tim Gugus Tugas, yang bersangkutan merupakan kasus baru Covid-19 Nomor 288 di Kota Batam, sedangkan Anak Laki-lakinya berstatus pelajar PB (15 Tahun) merupakan Kasus Nomor 289.” katanya, Kamis (30/7) di Batam.

Baca juga  :  Terpapar Covid-19, Kapolsek Kundur Meninggal Dunia di Batam

Lebih lanjut, dia menerangkan, penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kepulauan Riau semakin memperihatinkan, untuk itu pihaknya tak henti melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mejalankan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Sejauh ini kondisi yang bersangkutan dalam keadaan stabil dan tidak merasakan adanya gangguan kesehatan yang berarti, serta saat ini keduanya telah menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Kota Batam,” terangnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.