Demi Pemilihan Kepengurusan Baru, Golkar Kota Batam Gelar Musda VIII

  • Whatsapp

Liputan98.com, Batam – DPD II Partai Golkar Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), resmi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII di Hotel Aston Pelita, Minggu (2/8/2020).

Musda Partai Golkar Kota Batam tersebut, untuk progres tahapan pemilihan pengurus partai berlambang pohon beringin itu priode lima tahun ke depan.

Ketua Panitia Pelaksana Musda Golkar Batam, Djoko Mulyono mengatakan dalam memperebutkan pimpinan tingkat Kota Batam, beberapa kader telah menunjukan bakal maju untuk merebut posisi itu.

“Ada beberapa kandidat yang akan resmi bertarung dalam merebut pucuk pimpinan Golkar Kota Batam. Seperti Yunus Muda, Ruslan Ali Wasyim, Muhammad Al Ichsan dan beberaoa nama lainnya,” kata Djoko.

Sesuai hasi pleno DPD I Golkar Provinsi Kepri, kata Djoko, seluruh DPD II kabupaten/kota se Kepri akan melaksanakan Musda.

Dalam Munas tersebut, Djoko menyebut, keputusan bersama amanatkan proses Musda DPD I Golkar mulai dilakukan tiga bulan pasca Munas. Sedangkan Musda DPD II digelar enam bulan pasca munas dilaksanakan.

“Batasnya sampai tanggal 31 Agustus untuk menggelar Musda ini. Ya kita berharap Musda ini berjalan lancar dan tertib tanpa ada kendala yang berarti,” tuturnya.(nug)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.