Polsek Balai Bagikan Bendera Jelang HUT Kemerdekaan

  • Whatsapp
Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, saat membegikan Bendera pada pengendara, Kamis (6/8/2020).(ist)

Liputan98.com, Karimun – Jajaran Kepolisian Sektor Balai Karimun membagikan puluhan bendera merah putih kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mapolsek Balai Karimun, Rabu (5/8/2020) sore.

Pembagian dan pemasangan bendera merah putih pada kendaraan roda dua di depan Mako Polsek Balai dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke- 75.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan negara kita,” kata Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, Kamis (6/8/2020).

Baca juga Mayat Terapung Gegerkan Warga Meral Karimun

Budi mengatakan, sebanyak 50 bendera dibagikan kepada pengendara sepeda motor yang tertib lalu lintas. Hal itu, diharapkan dapat menanamkan rasa cinta tanah air kepada masyarakat khususnya Kabupaten Karimun.

“Diharapkan dengan adanya pembagian dan pemasangan bendera merah putih kepada pengguna kendaraan roda dua dapat membangkitkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air pada masyarakat,” katanya.

Baca jugaPemkab Karimun Kembali Perpanjang Belajar di Rumah

Selain itu, dikatakan Budi pembagian bendera kepada pengendara ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memerdekakan bangsa Indonesia.

“Ini salah satu upaya kami dari polsek balai polres karimun mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dengan membagikan dan memasang bendera merah putih kepada pengendara sepeda motor dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 75 ini,” katanya.(ky)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.