Calon Petahaan Pilkada Karimun Raih Dukungan Hanura

  • Whatsapp
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat menerima rekomendasi dukungan dari Partai Hanura.(ist)

Liputan98.com, Karimun – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), tampaknya telah menetapkan dukunganya pada calon pasangan petahana Bupati dan Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Hasyim dalam Kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan dukungan secara resmi kepada keduanya. Dukungan resmi itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC Hanura Ady Hermawan kepada Pasangan Petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim.

Baca jugaKanwil BC Kepri Minta Kejari Karimun Amankan Barang Bukti 448 Ton Amonium Nitrat di Gudang Mereka

Bagaimana tidak resmi, penyerahan berkas dukungan itu dilakukan di kantor DPC partai Hanura Karimun, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Sabtu (8/8/2020) kemarin.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Karimun Ady Hermawan mengatakan, partainya resmi memutar haluan untuk arahkan dukungan ke pasangan petahana. Hal itu tentu melalui pertimbangan matang, tidak asal rekomendaasi. .

“Alhamdulillah, rekomendasi pengusungan untuk kontestasi Pilkada Karimun 2020, telah kita serahkan ke petahana. Tentunya, pengusungan ini sudah melalui pertimbangan yang matang,” ujar Ady Hermawan, Sabtu (8/8/2020).

Baca jugaJumlah DBD di Karimun Terus Meningkat Setiap Tahun

Lebih lanjut, Ia cerita, partainya sebelum mengambil langkah dalam Pilkada 2020, Hanura telah menjalankan beberapa tahapan dengan melakukan survei pemilih. Selain itu, pencapain kinerja kepemimpinan pasangan tersebut juga turut dilakukan penilaian.

“Dari hasil survei kita, petahanan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim teratas, karena banyak masyarakat memberi peryataan kepuasan dalam kepemimpinannya, terus kita lihat pencapaian-pencapaian petahana yang sudah banyak terealisasi selama ini,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.