Kasus Covid 19 Kembali Muncul, Belajar Daring Diperpanjang

  • Whatsapp
Proses belajar mengajar di Kabupaten Karimun, Senin (13/7).(ist)

Liputan98.com, Karimun – Kasus baru penembahan Covid 19 di Kabupaten Karimun membuat sektor pendidikan sedikit melambat. Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun kembali memperpanjang proses belajar mengajar secara daring untuk seluruh jenjang pendidikan.

Perpanjangan masa belajar mengajar secara daring disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun Bakri Hasyim Minggu (9/8/2020).

“Kita ralat kembali, proses belajar mengajar yang pada rencana awalnya kita mulai pada Senin besok, akan kembali diperpanjang,” kata Bakri.

Baca jugaPatriotisme dan Nasionalisme pada HUT Kemerdekaan di Karimun

Ia mengatakan, perpanjangan masa belajar secara daring langsung diintruksikan langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada dirinya. Hal itu setelah adanya penambahan kasus baru Covid-19 di Karimun.

“Pak Bupati menyampaikan agar belajar mengajar secara daring diperpanjang. Hal itu, untuk mengantisipasi penyebaran, menyusul adanya kasus baru terkonfirmasi Covid-19 di Karimun,” katanya.

Baca juga Kanwil BC Kepri Minta Kejari Karimun Amankan Barang Bukti 448 Ton Amonium Nitrat di Gudang Mereka

Bakri menyampaikan, perpanjangan proses belajar mengajar secara daring dilakukan sampai satu pekan kedepan. Akan diputuskan belajar secara tata muka, apabila kasus positif Covid 19 dalam rentang waktu tersebut tidak ada penambahan.

“Permintaan pak bupati sampai satu minggu kedepan. Tunggu situasi kembali normal, baru akan dibuka kembali,” katanya.(ky)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.