Positif Covid 19, Ajudan Wali Kota Batam Jalani Karantina

  • Whatsapp
Ilustrasi pasien Covid 19.(net/ist)

Liputan98.com, Batam – Kabar mengejutkan datang dari lingkungan Pemerintahan Kota (Pemko) Batam, terkait penyebaran Virus Corona yang telah berkembang dilingkungan ring satu Engku Putri tersebut.

Salah seorang ajudan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dinyatakan terpapar Positif corona atau covid-19, Selasa (11/8/2020).

Baca juga : Pemko Batam Bagikan 12.467 Seragam Siswa SD Ditengah Pandemi Covid 19

Kepala Dinas Kesehatan Batam dr Didi Kusmarjadi melalui pesan singkat aplikasi whatsapp membenarkan perihal tersebut. Kata dia, seorang pengawal pribadi (Walpri) Wali Kota sekakigus Kepala BP Batam, berdasarkan hasil tes Swap yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Benar sekali seorang ajudan Beliau (Wali Kota Batam), positif Covid 19 dan saat ini yang bersangkutan sedang proses karantina,” kata Didi.

Baca juga : Belasan Warga Kepri Positif Covid 19 Klaster Pemprov Kepri

Sejauh ini, kata Didi, yang bersangkutan kondisi kesehatannya dalam keadaan stabil dan sama sekali tidak ada gangguan yang berarti.

“Kondisinya stabil, hanya batuk dan pilek ringan saja, karena ada gejala itu, akhirnya kita lakukan pemeriksaan swab dan akhirnya, Selasa (11/8/2020) diketahui kalau yang bersangkutan positif terpapar Covid 19,” terangnya.(nug)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.