Polsek Balai Bagikan Paket Sembako Rayakan HUT Kemerdekaan ke 75

  • Whatsapp
Kapolsek Balai sedang bagikan paket sembako pada masyarakat.(ist)

Liputan98.com, Karimun – Jajaran Kepolisian Sektor Balai Karimun bagikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu diwilayah hukum Polsek Balai Karimun.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020. Sembako itu langsung diserahkan anggota Polsek Balai di Mako Polsek Balai Karimun, Rabu (12/8/2020).

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono mengatakan, puluhan sembako itu diberikan kepada juru parkir, tukang ojek dan buruh bangunan di wilayah Kecamatan Karimun. Adapun kata Budi, kegiatan sosial ini dilaksanakan untuk mengisi kegiatan di HUT RI ke -75.

“Dalam menyambut HUT RI ke-75 ini kita lakukan bakti sosial berbagi sembako. Ini sekaligus membantu warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhannya di tengah Pandemi Covid-19,” kata Budi.

Ia mengatakan, sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu itu berjumlah 30 paket. Diharapkan, dengan kegiatan seperti ini, citra polisi lebih baik lagi di masyarakat.

“Tugas kita bukan hanya melakukan penegakan hukum. Mengayomi juga termasuk dari tugas Polri, sehingga melalui kegiatan ini kita ingin polisi dicintai masyarakat,” katanya.

Budi mengatakan, kegiatan sosial seperti ini dilakukan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, sehingga kegiatan yang dilakukan harus memperhatikan kondisi saat ini.

“Semoga ini bermanfaat, karena ditengah pandemi seperti ini kebutuhan mereka tentunya lebih banyak,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.