Ratusan Nasi Kotak Disebar Satpolairud Polres Tanjungpinang

  • Whatsapp
Personil Polairud Polres Tanjungpinang bagikan nasi kotak pada nelayan.(ist)

Liputan98.com, Tanjungpinang – Sebanyak 200 kotak makanan dibagikan secara gratis oleh Polres Tanjungpinang kepada masyarakat yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19, Rabu (12/8/2020).

Ratusan makanan yang dikemas menggunakan kota setereofom itu berasal dari dapur umum milik Polres Tanjungpinang, Kepri. Pembagian ini menyasar masyarakat di pesisir Kota Tanjungpinang.

Kasat Polairud Polres Tanjungpinang Iptu Ardian mengatakan, ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang ada dikawasan Wilayah Sat Polairud Polres Tanjungpinang” katanya.

Lanjutnya, sebanyak 200 kotak dibagikan di Dermaga pelantar 1, Perairan Kolam Bandar, Pesisir Kampung Bugis, dan Pesisir Dompak dengan sasaran para nelayan, penambang boat, dan masyarakat pesisir pelantar 1.

“Daerah pesisir seperti nelayan dan penambang serta masyarakat kita berikan,” sebutnya.

Kasat Polairud berharap, agar kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dari penyebaran virus covid-19.

“Semoga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” ujarnya.(ond)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.