Polsek TPI Kota Sediakan Akses Internet Bagi Pelajar

  • Whatsapp
Pelajar manfaatkan akses internet di Polsek Tanjungpinang Kota.(ist)

Liputan98.com, Tanjungpinang – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang (TPI) Kota, menyediakan layanan internet gratis bagi pelajar selama masa pandemi Covid-19, internet gratis dipasang di Mapolsek Tanjungpinang Kota, Kelurahan Senggarang.

Dengan adanya internet gratis diharapkan dapat dimanfaatkan oleh pelajar untuk melakukan proses belajar mengajar secara daring atau online selama pandemi covid-19 ini.

Baca juga Ratusan Nasi Kotak Disebar Satpolairud Polres Tanjungpinang

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugerah mengatakan, program wifi gratis ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan, untuk membantu pelajar mengikuti pembelajaran dengan sistem online serta masih banyak siswa yang kesulitan karena keterbatasan biaya, fasilitas, maupun kondisi wilayah yang tidak bersahabat dengan jaringan internet.

“Kami sediakan layanan ini untuk memudahkan masyarakat dan pelajar mudah melakukan pembelajara daring,” katanya.

Baca jugaGedung Limbah Medis RSUD Tanjungpinang Ludes Terbakar

Polsek Tanjungpinang Kota memberikan fasilitas layanan internet gratis dan fasilitas ruangan, meja dan kursi untuk proses belajar kepada Pelajar serta menyediakan fasilitas cuci tangan dan masker sebagai protokol kesehatan.

“Semoga para orang tua dan Pelajar dapat terbantu dengan Fasilitas internet gratis yang disediakan ini untuk membantu Proses belajar,’ sebutnya.

Reza mengungkapkan, bahwa tetap mengawasi proses belajar yang dilakukan oleh para pelajar di Polsek Tanjungpinang Kota dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Setiap harinya selalu ada yang datang bergantian dari pagi hingga menjelang malam untuk belajar,” ujarnya.(ond)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.