Juventus Tawarkan Ronaldo ke Barcelona

  • Whatsapp
Cristian Ronaldo.(ist)

Liputan98.com, Turin – Isu mengejutkan datang dari Italia. Juventus dikabarkan sangat ingin melepas superstar Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya Juventus sudah keberatan dengan gaji besar Ronaldo.

Isu ini diungkapkan pengamat ternama sepakbola Spanyol, Guillem Balague. Dia menyatakan bahwa Juventus sangat ingin melepas mantan bintang Real Madrid itu sehingga mereka juga menawarkannya ke Barcelona.

“Juventus tidak ingin lagi membayar gaji Cristiano Ronaldo. Itu sebabnya dia ditawarkan ke semua klub besar, termasuk Barcelona,” kata Balague kepada BBC Sport, dilansir Tribal Football, Jumat 14 Agustus 2020.

Sementara itu, Corriere dello Sport mengabarkan, dari sekian banyak klub yang ditawarkan, salah satu klub yang tertarik mendatangkan Ronaldo adalah raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Agen Ronaldo, Jorge Mendes diketahui memiliki hubungan baik dengan direktur olahraga PSG, Leonardo. Dan Juventus siap membebaskan biaya transfer untuk membantu kelancaran negosiasi.

Sedangkan Ronaldo terbuka untuk transfer ini. Meskipun semuanya akan bergantung pada jaminan bahwa Neymar dan Kylian Mbappe tidak akan dijual setelah kedatangannya.

Striker veteran Portugal tersebut memang sangat ingin memenangkan satu gelar Liga Champions terakhirnya sebelum gantung sepatu.(ist)

Sumber : TribalFootball.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.