Polisi Selidiki Terkait Temuan Janin di SPBU Tanjungpinang

  • Whatsapp

Liputan98.com, Tanjungpinang – Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanjungpinang, Kepri, melakukan penyelidikan temuan dugaan janin yang ditemukan tergeletak di lantai SPBU Sei Carang Jalan WR Supratman Kilometer 9 Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firrudin mengatakan, saat ini masih kita lidik dan mencari siapa dari orang tua janin yang ditemukan.

Read More

“Kami sedang menyelidiki atas temuan tersebut beberapa saksi juga telah dimintai keterangan,” katanya Sabtu (15/8/2020).

Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, bersama Unit Identifikasi Polres Tanjungpinang, kata Firrudin, telah diperintahkan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah pegawai yang disana.

Dugaan mayat janin ditemukan oleh pegawai SPBU tergeletak di lantai depan toilet, kemudian sekitar 50 meter dari lokasi pertama ditemukan kembali dugaan janin di depan mesin kompresor.

Saat ini temuan janin bayi diduga kembar itu, telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib untuk dilakukan visum.

“Belum bisa kita pastikan apakah kembar atau seperti apa. Nanti kita cek CCTV mudah-mudahan ada rekamannya,” ujarnya.(ond)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.