Golkar Dukung Bobby di Medan Hingga Menang

  • Whatsapp
Mentri Perekonomian RI Airlangga Hartarto.(foto; istimewa)

Liputan98.com, Jakarta – Partai Golkar mengklaim akan mendukung semua calon yang diusung Golkar di Sumatera, termasuk juga Bobby Nasution yang akan berlaga di Kota Medan. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum (Ketum) partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Ya Partai Golkar dukungannya adalah untuk memenangkan, termasuk untuk memenangkan di kota Medan, Mas Bobby Nasution,” ucap Airlangga usai memberikan bimbingan teknis pilkada serentak untuk wilayah Sumatera I, di Hotel Pullman, Jakarta, dikutip Gatra.com, Sabtu (14/8).

Read More

Menurutnya, dukungan untuk Bobby dengan calon lainnya tidak main-main. Airlangga menuturkan, bimbingan teknis per wilayah ini terus dilakukan hingga mencakup semua daerah yang mengadakan pilkada.

“Ya seperti sekarang. Seluruh DPRD, fraksi seluruhnya bergerak. DPRD ini dan fraksi semuanya [merupakan] kader yang terpilih dalam pemilu sehingga ada jaringan,” katanya.

Menko Perekonomian menuturkan, kader Partai Golkar yang dikumpulkan merupakan Pimpinan DPRD se-Sumatera I, yaitu Kepri, Sumut, Sumbar dan Riau. Sebagian dari mereka adalah ketua fraksi. Oleh karena itu, dapat mengkonsolidasikan Fraksi Partai Golkar. Saat ini sudah gelombang keempat dan akan berlanjut ke gelombang berikutnya.(gtr)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.