Dua Bayi Lahir di Karimun Tepat di HUT Kemerdekaan RI ke 75

  • Whatsapp
Ilustrasi usai proses persalinan di Rumah Sakit.(ist)

Liputan98.com, Karimun – Dua bayi Laki laki mungil lahir melalui proses operasi sesar di RSUD Muhammad Sani Karimun, Kepri. Memang tidak ada yang aneh  dari proses persalinan kedua pasangan Umar Ahmad dan Nuraini serta Imam Hambali dan Nurfalina.

Namun kelahiran dua orang buah hati milik dua pasangan tersebut, bertepatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75, yang diperingati oleh masyarakat di tanah Bumi Berazam.

Read More

Baca jugaDugaan Pelanggaran Proses Coklit, KPU Karimun Berjanji Memperbaiki

Kepala Pusat Informasi dan Promosi RSUD Muhammad Sani Okto Puji Ginanjar mengatakan, kedua bayi laki-laki itu lahir bertepatan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun.

“Ada dua bayi lahir di rumah sakit kita bertepatan dengan HUT RI ke-75. Keduanya lahir melalui operasi sesar,” kata Okto, Selasa (18/8/2020).

Baca jugaWartawan Positif Covid 19 di Karimun Dinyatakan Sembuh

Ia menyebutkan, bayi pertama lahir sekira pukul 13.19 Wib dengan berat badan 2,6 Kilogram dan panjang 47 Centimeter. Bayi tersebut merupakan anak dari pasangan Umar Ahmad dan Nuraini warga Kelurahan Baran Kecamatan Meral.

“Persalinannya melalui proses oprasi sesar sekira pukul 13.19 wib,” katanya.

Sementara bayi kedua lahir sekira pukul 14.49 Wib dengan berat badan 2,2 kilogram dan panjang 42 centimeter. Bayi tersebut merupakan buah hati dari pasangan Imam Hambali dan Nurfalina warga Kundur Utara.

“Keduanya dalam keadaan sehat dan normal. Saat ini masih dirawat diruangan, pihak RSUD memberi ucapan selamat kepada dua pasangan suami istri tersebut,” katanya.(ky)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.