Gadis Belia Hilang Dibawa Kabur Teman Medsos di Karimun

  • Whatsapp
Indah seorang gadis dinyatakan hilang di Karimun.(ist)

Liputan98.com, Karimun – Seorang remaja perempuan bernama Indah Vira Yuniar (21), dari Desa Sebele Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Kepri, dikabarkan sudah tidak pulang selama lima hari dan dinyatakan hilang.

Menurut pengakuan pihak keluarga, gadis tersebut diketahui pergi dari rumah, sejak Jumat (14/8/2020). Vira diketahui pergi bersama seorang laki- laki yang dikenalnya melalui media sosial Facebook.

Read More

Hilangnya gadis belia itu dibenarkan Kaka kandung korban, Erin Arsandy mengatakan, adik perempuannya tersebut pergi meninggalkan rumah dengan alasan ke Tanjungbalai Karimun. Namun, hingga kini belum diketahui keberadaanya.

“Adek (Indah) berangkat dari rumah Jumat kemarin,” pengakuanĀ Erin Arsandy, selasa (18/8/2020).

Erin menerangkan, adiknya bersama lelaki yang dikenalnya melalui jejaring sosial itu pergi ke Tanjungbalai, Karimun, dengan alasan ingin mencocokkan ukuran cincin tunangan mereka.

Laki-laki yang membawa Indah itu, kata Erin, sempat meminta izin kepada Ayahnya. Hanya saja, ketika itu Ayah kami sedang sibuk menghadiri acara keluarga di rumah tetangga.

“Bapak waktu itu rewang, jadi mereka berangkat ke Balai pakai kapal sekitar jam 3 sore. Itu pun kami tak tau dia nginap dimana,” katanya.

Pihak keluarga telah mencoba melakukan upaya pencarian dengan menghubungi kerabat di Karimun, satu hari setelah Indah pergi. Namun, hingga kini tidak kunjung ditemukan.

“Hari Sabtu siang, ada yang melihat Indah naik kapal ke Batam berdua sama laki-laki,” ujar Erin.

Diakui Erin, hingga saat ini keberadaan Indah tidak diketahui oleh pihak keluarga, nomor telephone yang biasa digunakannya juga tidak dapat dihubungi. Dalam hal ini, keluarga juga telah melaporkan orang hilang ke pihak kepolisian.

“Belum ada kabar sampai sekarang, tak ada kontak yang bisa dihubungi. Telpone sudah tak aktif. Kami juga telah lapor ke Polisi semoga dapat diketemukan segera,” ujarnya.

Atas peristiwa kehilangan itu, Erin meminta kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan Indah untuk segera menghubunginya atau pihak keluarga lain. Hal itu, karena saat ini keluarga mengkhawatirkan kondisi anak remaja 21 tahun tersebut.

“Bagi siapa yang melihat Indah, dapat menghubungi pihak keluaraga ke nomor telpone 0823-8477-2771,” kata Erin.(ky)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.