Polres Karimun Sebar 500 Sembako Memperingati HUT Kemerdekaan RI

  • Whatsapp

Liputan98.com, Karimun – Dalam memperingati HUT Kemerdekaan Ri ke 75, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Karimun bagikan ratusan paket sembako di 12 Kecamatan wilayah Kabupaten Karimun, Kepri.

Pembagian sembako itu dilaksanakan dalam rangka bakti sosial peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020. Kegiatan itu digelar serentak dan langsung dipimpin Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

“Ada 500 paket sembako kita bagikan hari ini secara serentak di 12 Kecamatan wilayah Karimun. Alhamdulillah, kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat,” kata adenan.

Ia mengatakan, sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang sedang kesulitan khususnya bagi warga terfampak langsung akibat pandemi Covid-19 seperti Janda, fakir miskin, pekerja tidak tetap, anak yatim piatu dan lainnya.

“Bakti Sosial yang diselenggarakan Polres Karimun ini juga sekaligus memberikan himbauan kepada penerima sembako agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam era adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19,” katanya.

Adenan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini juga sebagai wujud syukur atas Kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Diharapkan melalui kegiatan ini, Polri semakin dicintai masyarakat.

“Kita Polri selalu berada ditengah- tengah masyarakat untuk membantu. Kita berharap semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan Ekonomi Masyarakat kembali Pulih sebagaimana saat ini pemerintah sedang berusaha melakukan pemulihan ekonomi nasional (PEN) dari dampak Covid-19,” katanya.(ky)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.