Fiven Sumanti Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Golkar Bintan

  • Whatsapp
Ketua DPD I Partai Golkar Kepri Ahmad Maruf menyerahkan tongkat kepemimpinan pada Fiven Sumanti saat Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Golkar Bintan.(ist)

Liputan98.com, Tanjungpinang – Musda lanjutan Partai Golkar Bintan akhirnya menetapkan Fiven Sumanti sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bintan, Sabtu (22/8/2020). Musda lanjutan digelar di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Kepri,Tanjungpinang.

Fiven terpilih secara aklamasi. Musda yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPD Golkar Kepri, Ade Angga ini juga menetapkan nama Roby Kurniawan sebagai Sekretaris Golkar Bintan.

Read More

Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Maruf Maulana berharap, Partai Golkar bisa semakin solid dan kompak untuk memenangkan Pilkada 2020.

“Kami berharap semua kader solid dan kompak untuk memenangkan Pilkada 2020. Apalagi dengan terpilihnya Buk Fiven kita juga percayakan target kedepan, 2024 mendatang yakni memenangkan Pilkada dan Pileg,” ucap Maruf.

Ia mengimbau semua kader untuk berangkulan menjalin kekuatan di Pilkada tahun ini. “Saya sudah pasang badan dalam hal ini. Kami (Partai Golkar Kepri) lahir dan bathin berjuang untuk memenangkan Partai Golkar di Pilkada,” ujarnya lagi.

Ia meminta kader Golkar serta para pengurus yang ada saat ini bisa lebih mengakar ke masyarakat.(jk)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.